tonight…

sumpah hr ini lo bikin gue badmood, ga nyangka ternyata lo benr” selingkuh sm dia… argghh pgn bacok setan rasanya..

yauda, gue coba bwt sabar ngadepin lo dg cara apapun.. gasuka diboongin guenya yaaaa!!!!!

bener” kecewa, sakit hati!!! kenapa gue bisa sesakit dan sekecewa ini sm lo!

gatau harus gimana, terlanjur sakit emang!! pelan” sayang gue uda ilang k lo meski gue coba bwt sayangin lo kyk dulu 😦

gue jujur, tinggalin gue demi dia. cm dy yg bisa bahagiain lo, bukan gue yg bisanya cm cuekin lo 🙂

lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang 🙂

aku sayang kamu ardin novitasari.. tp silvana marsha fauza lebih dr aku, pergi aja kmu sm dy, AKU RELA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: