Sinopsis Buku “Lesbian Laki-Laki”

Ada yang udah pernah baca buku Lesbian Laki-laki?
Menurut gw ni buku mengungkap beberapa fakta yang baru gw tau..
Ternyata butchi bisa diperkosa perempuan juga :swt

Sinopsisnya :
Benih-benih cintanya muncul sejak usia lima tahun. Namun bukan cinta biasa. karena ia mencintai perempuan yang waktu itu menjadi guru di taman kanak-kanaknya.

Bahkan setelah lebih dari 20 tahun berlalu, hatinya akan tetap menyukai perempuan. Baginya, tidak akan ada laki-laki yang bisa mencintanya karena dirinya adalah wanita yang akan mencintai perempuan selamanya.

Lesbian atau apapun menyebutannya ia anggap sebagai anugrah dari Tuhan. Bahkan menurutnya bukanlah suatu dosa ketika ia harus mengikuti jiwa dan perasaannya untuk mencintai perempuan.

Namun, kisah jalan hidupnya berliku dan terjal. Keberadaan dirinya dalam keluarga sulit diterima apalagi mereka tergolong keluarga ningrat. Sempat pula dikeluarkan dari beberapa pekerjaannya karena diketahui seorang lesbian. Bahkan ia harus menerima suatu perbuatan pelecehan seksual dengan diperkosa di toilet umum oleh seorang perempuan yang suka menyelipkan pemikiran religi dalam setiap perbincangannya.

Sebagai seorang Butchie-wanita yang berposisi sebagai laki-laki dalam lesbian-, kisah cintanya pun mengalami pasang surut. Kejujuran dan ketulusan selalu ternoda oleh penghianatan kekasihnya dengan dalih masa depan dan ketakutan. Kesejatian cintanya selalu terhalang oleh ketidakberanian kekasihnya untuk menghadapi harapan hidup bersama selamanya.

Iklan

2 Tanggapan to “Sinopsis Buku “Lesbian Laki-Laki””

  1. @bocah_20dinatta Says:

    yg lengkap kek ceritanya 😦 jngn cuma sinopsisnya doang 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: