anjing sakit!

semuanya yg gue rasain sekarang gabisa lagi gue ungkapin pake katakata ke semua orang gue cuma bisa nulis disini. gatau apa yg gue mau, yg gue pangen. tp yang jelas gue mau satu kebebasan. kebebasan hati, fisik, dan pikiran yg utama.

kapan hari gue dilema, gue deket sama yg namanya memed, tp nyatanya, dia ngga care sama gue. padahal gue udh nunggu. trus gue mutusin ewe, pacar gue yg jelas2banget sayang sama gue. trus gue deket sama puput, cewe yg gatau kenapa bikin gue ketergantungan. tapi ternyata dia udh punya pacar. haha sadis bgt ya cerita gue :”””)

masalah hati mungkin bisa dipending lah, tp hp gu masih disita BK dan gue ketauan lesbi. oh Tuhan ganyangka rahasia yg gue tutupin akhirnya kebobol juga.

sekarang gue cuma bisa diem, doa, sama nunggu nasib pro sama gue

Tinggalkan Balasan

