Archive for the free all of my story Category

anjing sakit!

Posted in free all of my story on November 23, 2012 by Rr Andriana

semuanya yg gue rasain sekarang gabisa lagi gue ungkapin pake katakata ke semua orang gue cuma bisa nulis disini. gatau apa yg gue mau, yg gue pangen. tp yang jelas gue mau satu kebebasan. kebebasan hati, fisik, dan pikiran yg utama.

kapan hari gue dilema, gue deket sama yg namanya memed, tp nyatanya, dia ngga care sama gue. padahal gue udh nunggu. trus gue mutusin ewe, pacar gue yg jelas2banget sayang sama gue. trus gue deket sama puput, cewe yg gatau kenapa bikin gue ketergantungan. tapi ternyata dia udh punya pacar. haha sadis bgt ya cerita gue :”””)

masalah hati mungkin bisa dipending lah, tp hp gu masih disita BK dan gue ketauan lesbi. oh Tuhan ganyangka rahasia yg gue tutupin akhirnya kebobol juga.

sekarang gue cuma bisa diem, doa, sama nunggu nasib pro sama gue

Iklan

gores gores gores ayey :D

Posted in free all of my story on Desember 19, 2011 by Rr Andriana

kapan ya? lupa sih kapannya. yg jelas abis mengukir nama dia di lengan gue. ga sakit sama sekali sih #iyelah uda biasa

lagi pengen gores” lengan lagi tp gaada cutter ūüė¶ ada sih di rumah, huhu

oiya, kl lagi galau gini kan gue laper, ayo sapa yg mau gue makan ? ūüėÄ

gue sayamg sm gf, tp akhir” ini gatau kenapa kita kayak jauh aja ūüė¶

pengen kayak dulu ūüė¶

yauda deh, mau gores” lagi yahhh

ddaaahh

you… :)

Posted in free all of my story on Desember 13, 2011 by Rr Andriana

You did it again
You did hurt my heart
I don’t know how many times
You… I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down
You said you’d never lie again
You said this time would  be so right
But then I found you were lying there by her side

You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep,  I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it’s only pieces
Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love
I’ve been trying to understand
You know i’m trying i’m trying
You.. I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down

t u l u s

Posted in free all of my story on Desember 13, 2011 by Rr Andriana

ketika dirimu ada didekatku
hangat cinta yang ku rasakan darimu
tak tahan ingin diriku
mencurahkan semua padamu

kasih kuingin kau tahu segalanya
slama ini yang ada dalam jiwaku
meski ku tahu semua takkan terbalas olehmu
karna engkau tlah jadi miliknya
tak sepantasnya diriku merenggutmu dari cintanya
biarkanlah menjadi kenangan
yang indah dan takkan pernah ku lupa tuk selamanya

satu hal yang kupinta dari dirimu
jangan kau katakan kepada dirinya
ku tak ingin hatinya cemburu
karna diriku yang juga mencintaimu

seutuhnya cintaku padamu
tulus tanpa memaksa dirimu untuk membalasnya

tonight…

Posted in free all of my story on Desember 8, 2011 by Rr Andriana

sumpah hr ini lo bikin gue badmood, ga nyangka ternyata lo benr” selingkuh sm dia… argghh pgn bacok setan rasanya..

yauda, gue coba bwt sabar ngadepin lo dg cara apapun.. gasuka diboongin guenya yaaaa!!!!!

bener” kecewa, sakit hati!!! kenapa gue bisa sesakit dan sekecewa ini sm lo!

gatau harus gimana, terlanjur sakit emang!! pelan” sayang gue uda ilang k lo meski gue coba bwt sayangin lo kyk dulu ūüė¶

gue jujur, tinggalin gue demi dia. cm dy yg bisa bahagiain lo, bukan gue yg bisanya cm cuekin lo ūüôā

lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang ūüôā

aku sayang kamu ardin novitasari.. tp silvana marsha fauza lebih dr aku, pergi aja kmu sm dy, AKU RELA

kacau semua kacau !!

Posted in free all of my story on Desember 7, 2011 by Rr Andriana

lagi lagi gue kena kekacauan alias kesialan.. ga kaget sih soalnya uda seering juga grr :@

besok gue UAS dan lo tau ngga? tempat gue depan sendiri boo…. anying bgt kan?? :@

dan lo tau? nama gue gaada di ruangan gue, sedangkan nomor ujian gue terpampang jelas!! malah nama temen gue si satria bayu samudera yg uda jelas pindah ke ips malah ada di sono nempatin nomor ujian gue. >,<

uda bukan awal yg baik menurut gue lo tau ga sih! ini aja tadi pulang dr sekolah abisliat bangku, gue sm ketua osis kekunci dan terpaksa naekin motor. arghhhh WTF !!

gue cm bisa berharap, kl besok adalah awal yg baik meskipun sebenertnya bukan awal yg baik. yakin dibalik ini semua pasti ada yg lebih baik buat gue dan hidup gue ūüôā

bismillahhirrohmannirrohiim, saya Rr. Andriana K. Widyafelda berniat untuk melaksanakan UAS dengan sebaik”nya karena Allah ta’ala. semoga mendapatkan nilai yg paling baik diantara yg terbaik. amin ya Allah, amin yaa robbal alamin ūüôā

corat coret wordpress

Posted in free all of my story on Desember 5, 2011 by Rr Andriana

blogging lagi dong el nya ūüôā jgn bosen” yaa ūüôā

lg suntuk beud dah sumpah, ga boong. lagi pgn makan orok nih! ahaha :p

full roko hari ini, malem ini abis berapa packs yah? kebanyakan masalah jadinya gini deh..

jujur bwt msalah kemarin itu sampe skg masi bekas yah, tp mau gmna lg coba? org uda wktunya kena masalah ūüôā syukuri aja. masi blm bisa maafin dy tp msi syg jugaa.

msalah sm nyokap jg terus aja ga brenti” hh

yaudalah biarin ga dipikirin deh.

buat yg uda nyakitin, makasih bgt yaa ūüôā buat yg uda ngehibur, makasih jugaa ūüôā

gaakan dilupain ko semuanyaa. ūüôā

I JUST WANT TO BE ALIVE !! ūüôā ūüôā ūüôā